8 Tips Punya Jenggot Menawan ala Pangeran Arab Saudi

Jum'at, 03 Maret 2017 - 03:30 WIB
8 Tips Punya Jenggot Menawan ala Pangeran Arab Saudi
8 Tips Punya Jenggot Menawan ala Pangeran Arab Saudi
A A A
JAKARTA - Kehadiran Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud menjadi perbincangan banyak orang. Namun di balik kedatangan pemimpin Arab Saudi tersebut beserta kemewahan yang menyambutnya, para pangeran Arab yang turut dalam rombongan itu pun juga mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, hidung yang mancung, alis dan jenggot yang lebat membuat para wanita merasa luluh. Para pangeran ini pun tampak tampan dengan itu semua. Nah, jika Anda para pria terinspirasi ingin memiliki jenggot seperti para pangeran Arab, berikut tipsnya seperti dilansir dari India Times.

1. Eksfoliasi kulit wajah seminggu sekali. Cara ini bertujuan untuk menghilangkan kulit mati dan merangsang pertumbuhan rambut.

2. Bersihkan wajah dengan pembersih ringan. Pastikan air yang digunakan merupakan air hangat yang akan membantu jenggot lebih mudah tumbuh.

3. Lembapkan wajah dengan menggunakan pelembap berbahan eucalyptus. Kandungan ini bisa membantu merangsang pertumbuhan rambut di wajah.

4. Vitamin A, B, C dan E dipercaya bisa mempercepat pertumbuhan jenggot. Anda pun bisa mendapatkan vitamin tersebut dari mengonsumsi beberapa makanan.

5. Selain melakukan beberapa perawatan, jangan lupa tidur yang cukup. Tidur yang berkualitas mampu memperbaiki sel kulit yang rusak hingga membantu pertumbuhan jenggot.

6. Berlatih yoga dan meditasi membantu Anda mengatasi stres dan membuat jenggot mudah tumbuh.

7. Hindari terlalu sering memangkas atau merapikan jenggot. Sebaiknya, rapikan jenggot enam minggu sekali.

8. Sirkulasi darah yang baik bisa menstimulasi pertumbuhan jenggot. Facial wajah bisa membantu mendapatkan peredaran darah yang baik.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4938 seconds (0.1#10.140)